FORJUBE - Forum Jual Beli - Kerjasama Bisnis - Sewa = - Buy & Sell Forum - Business Cooperation - Rent, arti kerjasama,contoh kerja sama,detik forum jual beli,fiqih jual beli,forum jual beli,forum jual beli handphone,forum jual beli Indonesia
 
IndeksPencarianAnggotaGroupLoginCalendarFAQPendaftaran

Share | 
 

 Kalbar Terancam Gelap Gulita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 23
Join date : 23.02.13
Lokasi : Bogor - Jawa Barat - Indonesia

PostSubyek: Kalbar Terancam Gelap Gulita   February 24th 2013, 1:22 am

Kalbar Terancam Gelap Gulita
Sabtu, 23 Februari 2013 22:00 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Deputi Manager PLN Wilayah Kalimantan Barat, M. Doing, mengatakan seluruh wilayah Kalimantan Barat akan terancam pemadaman bergilir jika pasokan BBM di PLN tidak kunjung tiba.

"Semua kritis ini, Ketapang kritis juga, Pontianak juga, karena ketika pasokannya kurang dimana ada yang lebih kita angkut untuk untuk disama ratakan daerah lainnya. Jadi, begini, misalnya dalam satu atau dua hari ini tidak ada pemasokan, berarti fatal nantinya," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (23/2/2012).

Saat ini rata-rata kebutuhan bahan bakar PLN hanya terpenuhi 40 persennya saja sehingga ada beberapa daerah yang saat ini sudah dilakukan pemadaman bergilir.

"Sintang , Sekadau, Sanggau, pokoknya daerah pedalaman itu sudah dilakukan pemadaman bergilir, karena kurangnya pasokan BBM dari pertamina. Tidak menutup kemungkinan daerah yang lainnya juga," tandasnya.

Hingga saat ini realisasi penerimaan BBM dari pertamina tahuhn 2013 sampai tanggal 11 Februari 2013 untuk PLTD Sungai Wie untuk jenis high speed diesel (HSD) sebesar 45 persen, PLTD Senggiring hanya 48 persen sehingga total rata-rata HSD 44 persen saja sementara untuk pasokan marine fuel oil (MFO) di PLTD Sungai Raya hanya mencapai 35 persen, PLTD STN hanya 52 persen dan PLTD Sei Wie hanya 34 persen sehingga rata-rata permintaan MFO PLN sektor 40 persen.

Berita selengkapnya baca di edisi cetak, Minggu (24/2/2013)

Penulis : Dhita Mutiasari
Editor : Jamadin
Sumber : Tribun Pontianak
http://pontianak.tribunnews.com/2013/02/23/kalbar-terancam-gelap-gulita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumjualbeli.5forum.net
 
Kalbar Terancam Gelap Gulita
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ASK bikin windshield jenis clear jd gelap??
» (Ask) Gimana cara menghitamkan kaca helm? Dari kaca bening jadi dark visor... :D

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORJUBE - Forum Jual Beli - Kerjasama Bisnis - Sewa = - Buy & Sell Forum - Business Cooperation  :: KATEGORI FORUM :: STATUS UPDATES - NEWS - INFO - MUSIC - PHOTO - VIDEO - HUMOR-
Navigasi: