FORJUBE - Forum Jual Beli - Kerjasama Bisnis - Sewa = - Buy & Sell Forum - Business Cooperation - Rent, arti kerjasama,contoh kerja sama,detik forum jual beli,fiqih jual beli,forum jual beli,forum jual beli handphone,forum jual beli Indonesia
 
IndeksPencarianAnggotaGroupLoginCalendarFAQPendaftaran

Share | 
 

 Polisi dan kuli bangunan sodomi bocah 5 tahun

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 23
Join date : 23.02.13
Lokasi : Bogor - Jawa Barat - Indonesia

PostSubyek: Polisi dan kuli bangunan sodomi bocah 5 tahun   February 25th 2013, 11:09 am

Polisi dan kuli bangunan sodomi bocah 5 tahun

Reporter : Laurel Benny Saron SilalahiSenin, 25 Februari 2013 16:55:37

Seorang bocah berusia lima tahun menjadi korban sodomi di Ciracas, Jakarta Timur. Korban yang diketahui berinisial FG (5) disodomi dua dua orang pria dewasa yaitu Eko dan Saiful, pada awal bulan Februari lalu.

Pelaku yang bernama Eko adalah seorang anggota Brimob yang bertugas di Markas Besar Kepolisian selama 10 tahun dengan pangkat saat ini Briptu. Sedangkan Saiful adalah seorang kuli bangunan yang tinggal tidak jauh dari rumah FG.

Menurut keterangan ibu korban, MH, peristiwa ini terjadi sekitar awal bulan Februari. Saat itu anaknya sedang bermain di sekitar rumah nya yang berjarak 100 meter dari rumah Saiful.

"Enggak lama anak saya kok gak ada di rumah, saya cari keliling kampung gak ada. Salah satu tetangga bilang di rumah si Saiful," ujarnya, Senin (25/2).

MH mengatakan, saat mencari anaknya di rumah Saiful dia pun akhirnya melihat anaknya sedang digendong oleh pelaku. Tidak lama kemudian sang ibu pun membawa anaknya pulang.

"Pas di rumah, saya gak curiga apa-apa, tapi setelah anak saya buang air besar dia kesakitan dan nangis," paparnya.

Kecurigaan pun timbul dibenak MH, keesokan harinya dia mencoba menanyakan hal ini kepada anaknya, namun FFG yang masih kecil belum mengetahui apa yang terjadi padanya.

"Dia bilang gak tahu kenapa anusnya bisa sakit, tapi setelah saya tanya terus dia akhirnya jawab katanya anusnya di masukin ayam sama Om Saiful," kata MH yang menirukan suara anaknya.

MH mengatakan, ayam yang dimaksud adalah jenis kelamin laki-laki, yang sering disebutkan MH ke anaknya. "Saya suka sebut ayam sambil nunjuk kelamin anak saya," terangnya.

Mengetahui hal itu MH pun kemudian mencoba melaporkan ke Unit PPA Polres Jakarta Timur. Usai melaporkan kejadian itu, pihak polisi kemudian meminta hasil visum dari rumah sakit untuk melengkapi berkas pengaduannya.

"Saya lakukan visum di RS Polri enggak terbukti, katanya gak ada. Tapi setelah saya visum di RSCM ternyata hasil visumnya membenarkan ada luka di anus anak saya," ungkapnya.

Sementara itu, saat di konfirmasi Kapolres Jaktim Kombes Pol Mulyadi Kaharni membenarkan adanya kasus pelecehan seksual tersebut. Dia mengatakan, kedua pelaku kini sudah diamankan di Mapolres Jakarta Timur.

"Pelaku 2 orang sudah ditahan, siapa pun tersangkanya kita ambil langkah penegakan hukum," katanya saat dihubungi merdeka.com.

Eko dan Saiful saat pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan sodomi. Mereka dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun.

http://www.merdeka.com/jakarta/polisi-dan-kuli-bangunan-sodomi-bocah-5-tahun.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumjualbeli.5forum.net
 
Polisi dan kuli bangunan sodomi bocah 5 tahun
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» WTS Honda Tiger tahun 2008 (butuh uang) harga miring
» Special promo sampai akhir tahun!!!!! NEW SHOP in JAKARTA.
» WTS: Ninja R 150 L tahun 2008 - Maret, Cekidot , Gan!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORJUBE - Forum Jual Beli - Kerjasama Bisnis - Sewa = - Buy & Sell Forum - Business Cooperation  :: KATEGORI FORUM :: STATUS UPDATES - NEWS - INFO - MUSIC - PHOTO - VIDEO - HUMOR-
Navigasi: