FORJUBE - Forum Jual Beli - Kerjasama Bisnis - Sewa = - Buy & Sell Forum - Business Cooperation - Rent, arti kerjasama,contoh kerja sama,detik forum jual beli,fiqih jual beli,forum jual beli,forum jual beli handphone,forum jual beli Indonesia
 
IndeksPencarianAnggotaGroupLoginCalendarFAQPendaftaran

Share | 
 

 "Pak Jokowi, kalau mau dateng bilang dong...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 23
Join date : 23.02.13
Lokasi : Bogor - Jawa Barat - Indonesia

PostSubyek: "Pak Jokowi, kalau mau dateng bilang dong...   February 24th 2013, 7:04 am

Pak Jokowi, Kalau Mau Datang Bilang Dong...

Penulis : Indra Akuntono | Sabtu, 23 Februari 2013 | 11:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti sudah menjadi kelebihannya, di mana pun berada, sorot mata warga selalu tertuju kepadanya. Suasana sepi langsung berubah menjadi ramai dan riuh. Dialah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi. Pemimpin Ibu Kota berpostur jangkung dan memiliki hobi unik, blusukan. Entah apa penyebabnya. Tapi mungkin gaya yang membumi membuatnya dekat di hati rakyat.


Ketika ada informasi Jokowi akan berkunjung, warga rela menunggu berjam-jam. Panas atau hujan tak masalah, yang penting bisa bertemu atau melihat langsung. Yang penting bisa "mencuri-curi" waktu untuk mengabadikan momen melalui kamera telepon genggam. Dan sebaliknya, warga kecewa ketika Jokowi batal hadir.

Pada Jumat, 22 Februari 2013, Jokowi diagendakan menggelar dialog dengan anak jalanan di Kampung Pedongkelan, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam acara itu, Jokowi rencananya berduet dengan Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufry. Namun, karena terjebak macet, akhirnya Jokowi batal hadir dan berbelok arah menuju RW 01, Kelurahan Pangadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Mantan Wali Kota Surakarta itu datang ke Pangadegan untuk menengok lokasi yang sempat digenangi banjir cukup tinggi pada bulan lalu. Ia melihat permukiman padat, saluran air, dan aliran Sungai Ciliwung yang lokasinya bersebelahan dengan permukiman warga.

Turun dari mobi dinasnya, Jokowi langsung diarahkan oleh Kepala Camat Pancoran Mukhlisin untuk melihat titik yang sempat digenangi air setinggi tiga meter. Titik tersebut berbentuk cekungan, dan terdapat puluhan rumah warga di dalamnya.

Pada saat itu, kedatangannya terbilang mengejutkan warga. Karena sebelumnya tak ada informasi bahwa Jokowi akan datang. Di tengah jalan, di gang sempit, Jokowi berpapasan dengan seorang perempuan berusia sekitar 40-an. Perempuan yang mengenakan pakaian berwarna hijau itu langsung melontarkan kalimat yang tak biasa.

"Pak Jokowi, kalau mau dateng bilang dong, jadi saya bisa dandan dulu," katanya.

Mendengar itu, Jokowi langsung tertawa dan menjawabnya, "Kalau mau dandan ya sudah dandan saja, saya bisa nungguin kok," jawab Jokowi dan langsung mengundang tawa semua yang menyaksikan peristiwa kocak itu.

Setelah meninjau, Jokowi langsung menuju dua unit truk Satpol PP yang memuat aneka barang bantuan. Mulai dari peralatan sekolah, hingga beras kemasan lima kilogram. Jokowi lalu meninggalkan Pademangan seusai menunaikan ibadah shalat maghrib dan kembali menuju rumah dinasnya di Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

http://megapolitan.kompas.com/read/2013/02/23/1103325/Pak.Jokowi.Kalau.Mau.Datang.Bilang.Dong.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kpopwp
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumjualbeli.5forum.net
 
"Pak Jokowi, kalau mau dateng bilang dong...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» kalau pke ban ukuran 170/60 17 bisa gk pke velg standart???
» kalau ganti velg belakang lebar 4,5 harus ubah apa aja bro?
» SHARE Dong: Toko Spare Parts Motor Yang Di Rekomendasi
» kalau rantai bunyi-bunyi bagusnya d apain?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORJUBE - Forum Jual Beli - Kerjasama Bisnis - Sewa = - Buy & Sell Forum - Business Cooperation  :: KATEGORI FORUM :: STATUS UPDATES - NEWS - INFO - MUSIC - PHOTO - VIDEO - HUMOR-
Navigasi: